Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Demokrat Resmi Terima Surat Pengunduran Diri Ferdinand Hutahaean

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 12 Oktober 2020, 12:03 WIB
Partai Demokrat Resmi Terima Surat Pengunduran Diri Ferdinand Hutahaean
Ferdinand Hutahaean/Net
rmol news logo Partai Demokrat telah resmi menerima surat pengunduran diri Ferdinand Hutahaean, yang menjabat sebagai Kepala Biro Energi & Sumber Daya Mineral, Departemen VII DPP Partai Demokrat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Surat diterima DPP Partai Demokrat pada hari ini, Senin (12/10). Dalam surat tersebut, Ferdinand Hutahaean menyatakan mengundurkan diri sebagai pengurus dan sekaligus sebagai kader Partai Demokrat.

Demikian disampaikan Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat Ossy Dermawan saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu.

"Dengan telah diterimanya surat pengunduran diri ini, maka kami melanjutkan dengan proses administrasi sesuai dengan mekanisme yang berlaku di internal Partai Demokrat," kata Ossy Dermawan.  

Seiring pengunduran diri tersebut, Partai Demokrat menyampaikan rasa terima kasih lantaran Ferdinand sudah mengabdi di partai berlambang mercy selama empat tahun.

"Semoga Saudara Ferdinand Hutahaean sukses menjalani aktivitasnya di medan pengabdian yang baru untuk nusa dan bangsa," demikian Ossy Dermawan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA