Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Adhie Massardi: Sejak Dideklarasikan, KAMI Konsisten Jadi Gerakan Anti Kekerasan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 12 Oktober 2020, 12:28 WIB
Adhie Massardi: Sejak Dideklarasikan, KAMI Konsisten Jadi Gerakan Anti Kekerasan
Para inisiator KAMI, Ahmad Yani, Rochmad Wahab, dan Adhie Massardi (kiri ke kanan)/Net
rmol news logo Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) merupakan gerakan moral konstitusional yang anti kekerasan. Sehingga tidak mungkin organisasi yang digawangi Din Syamsuddin, Rochmad Wahab, dan Gatot Nurmantyo ini menjadi sponsor aksi kekerasan.

Begitu tegas deklarator KAMI, Adhie Massardi menanggapi adanya puluhan spanduk di ibukota yang menyebut bahwa KAMI menunggangi aksi demonstrasi menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja. Di mana aksi pada Kamis (8/10) tersebut berujung kericuhan dan perusakan fasilitas umum.

"KAMI konstitusional sejak dideklarasikan pada 18 Agustus 2020," ujar Adhie Massardi di akun twitter pribadinya @AdhieMassardi seperti yang dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Senin (12/10).

Adhie memastikan bahwa KAMI sejak berdiri konsisten menjadi gerakan moral konstitusional yang juga mendukung gerakan civil society anti kekerasan.

"Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia adalah gerakan moral konstitusional yang anti-kekerasan (non-violence) dan mendukung gerakan civil society anti-kekerasan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA