Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Reshuffle Kembali Mencuat, Bamsoet: Mudah-mudahan Ada Nama Baru Muncul Dari UI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 12 Oktober 2020, 13:42 WIB
<i>Reshuffle</i> Kembali Mencuat, Bamsoet: Mudah-mudahan Ada Nama Baru Muncul Dari UI
Ketua MPR, Bambang Soesato di UI/Repro
rmol news logo Isu reshuffle kabinet di pemerintahan periode kedua Joko Widodo kembali mencuat disampaikan oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Bambang Soesatyo alias Bamsoet.

Dalam acara seminar virtual bertajuk "Pilkada di Masa Pandemi" yang diselenggarakan oleh Universitas Indonesia, Bamsoet menyinggung soal reshuffle kabinet.

Hal itu disampaikan oleh Bamsoet saat mengawali pembicaraan menyapa para tokoh yang hadir di seminar virtual ini saat menjadi narasumber di acara ini.

"Yang saya hormati, Rektor Universitas Indonesia, Profesor Ari Kuncoro yang mudah-mudahan nanti akan ada muncul nama baru dari Universitas Indonesia manakala kalau nanti kita ada reshuffle kabinet, mudah-mudahan ada nama baru muncul dari Universitas Indonesia," kata Bamsoet saat mengawali pembicaraan seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Senin (12/10).

Seperti diketahui, isu reshuffle kabinet kembali mencuat menjelang satu tahun kepemimpinan Jokowi-Maruf Amin yang jatuh pada Oktober 2020 ini.

Para relawan Jokowi yang tergabung dalam Barisan Penggerak Rakyat Jokowi-Amin (Barak Join) maupun dari Barisan Relawan Nusantara (Baranusa) meyakini bahkan mendesak agar Presiden Jokowi untuk segera melakukan reshuffle terhadap Menteri yang dianggap kontroversional dan tidak bisa bekerja.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA