Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saraswati Kagum, Banyak Milenial Yang Masih Cinta Budaya Betawi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 14 Oktober 2020, 03:27 WIB
Saraswati Kagum, Banyak Milenial Yang Masih Cinta Budaya Betawi
Calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di tengah aktivitas anak-anak muda di Sanggar Untung Tangsel/RMOLBanten
rmol news logo Kegiatan anak-anak muda di Sanggar Untung menyedot perhatian calon Wakil Walikota Tangsel nomor urut 1, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Meninjau langsung ke lokasi, Saraswati mengaku kagum dengan anak-anak muda yang masih peduli pada seni budaya Betawi di tengah era milenial seperti saat ini, sudah sangat jarang anak muda mau melestarikan kebudayaan lokal.

"Saya bangga dengan anak muda di sini, punya komitmen untuk mengembangkan budayanya sendiri, keragaman budaya adalah kekayaan dan kekuatan Tangsel," terang Saraswati seperti diberitakan Kantor Berita RMOLBanten, Selasa (13/10).

Untuk itu, Saraswati berjanji akan mendirikan pusat kreativitas bagi anak-anak muda yang mempunyai keahlian di bidang seni budaya dan olahraga.

"Muhamad-Saraswati sangat peduli aspirasi anak-anak muda, kami akan bangun Pusat Kreativitas Anak Muda, Art Center dan Sport Center, kami juga mau bangun 1 kelurahan 1 lapangan bola atau futsal," ujar keponakan dari Prabowo Subianto ini.

Tak hanya itu, Saraswati juga akan mendirikan pusat Kebudayaan Betawi, Museum Seni Budaya Tangsel, dan Islamic Center.

"Muhamad-Saraswati akan mendirikan Pusat Kebudayaan Betawi, Museum Seni Budaya Tangsel dan Islamic Center," tutup Saraswati. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA