Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siang Ini, KedaiKOPI Akan Rilis Hasil Survei Penanganan Covid-19 Jelang Setahun Pemerintahan Jokowi-Maruf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 14 Oktober 2020, 11:39 WIB
Siang Ini, KedaiKOPI Akan Rilis Hasil Survei Penanganan Covid-19 Jelang Setahun Pemerintahan Jokowi-Maruf
Lembaga survei KedaiKOPI/Net
rmol news logo Lembaga survei Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (KedaiKOPI) akan kembali merilis hasil survei terbaru, Rabu (14/13), pukul 13.00 WIB.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hasil survei terbaru opini publik yang bakal dirilis mengenai penanganan Covid-19 jelang setahun pemerintahan Presiden Joko Widodo. Rilis survei akan dilakukan secara virtual.

Mengangkat tajuk "Penanganan Covid-19 oleh Pemerintah Pusat", diskusi dan rilis survei ini akan membahas bagaimana penanganan Covid-19 oleh pemerintah pusat selama ini.

Apa saja evaluasinya dan apa saja yang bisa diperbaiki baik dari pemerintah pusat maupun pihak terkait lain dalam mengatasi pandemi ini.

Adapun narasumber yang akan memaparkan opininya terhadap kinerja pemerintah selama pandemi ini antara lain Sekjen Palang Merah Indonesia (PMI) Sudirman Said; pendiri Drone Emprit, Ismail Fahmi; epidemiolog/dosen Fakultas Kedokteran Unpad, dr. Budi Sujatmiko; psikolog Liza Marielly Djaprie; dan Direktur Eksekutif Lembaga Survei KedaiKOPI, Kunto Adi Wibowo.

Adapun analis komunikasi politik yang juga pendiri lembaga survei KedaiKOPI, Hendri Satrio akan menyampaikan opening remarks.

Acara ini sendiri akan dipandu oleh dosen Jurnalistik Fikom Unpad, Basith Patria. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA