Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andi Arief Ajak Pemerintah Kembali Fokus Pandemi Dan Resesi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 15 Oktober 2020, 07:58 WIB
Andi Arief Ajak Pemerintah Kembali Fokus Pandemi Dan Resesi
Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Andi Arief/Net
rmol news logo Konsentrasi pemerintah seolah terpecah dalam beberapa pekan terakhir. Penanganan dampak sebaran virus corona seolah tidak lagi menjadi prioritas lantaran ada kegaduhan politik.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kegaduhan itu berkaitan dengan pengesahan omnibus law UU Cipta Kerja pada 5 Oktober lalu oleh DPR yang kemudian disusul gelombang aksi di beberapa kota.

Aksi yang berlangsung anarki dan terjadi perusakan hingga pembakaran fasilitas umum membuat sejumlah aktivis ditahan. Sehingga ruang publik justru lebih banyak membahas mengenai masalah omnibus law dan penangkapan aktivis.

Atas dasar itu, Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Andi Arief mengajak semua pihak untuk kembali konsentrasi pada pandemi.

“Omnibus law batalkan, yang ditangkap dibebaskan, konsentrasi pada pandemi dan resesi,” tuturnya dalam akun Twitter pribadi, Kamis (15/10).

Andi Arief menjelaskan bahwa masalah pokok dalam beberapa bulan di tahun 2020 ini adalah pandemi dan resesi. Indonesia harus mampu melewati keduanya.

Untuk bisa selamat, semua harus bersatu mengatasi masalah pokok bangsa tersebut.

“Inti masalah pokok beberapa bulan ini pandemi dan resesi yang butuh dukungan luas rakyat,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA