Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama Komunitas Relawan, PDIP Gelorakan Gerakan Coblos Eri-Armuji Di Pilkada Surabaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 15 Oktober 2020, 14:43 WIB
Bersama Komunitas Relawan, PDIP Gelorakan Gerakan Coblos Eri-Armuji Di Pilkada Surabaya
Eri Cahyadi dan Armuji/Net
rmol news logo Gerakan pemenangan calon walikota dan wakil walikota Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji terus digelorakan.

Dimotori PDI Perjuangan (PDIP), gerakan pemenangan ini disambut antusias oleh relawan dan komunitas di kampung-kampung di penjuru Kota Pahlawan.

Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan, pihaknya kini tengah fokus mengkampanyekan gerakan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 9 Desember 2020 untuk mencoblos nomor 1.

Gerakan ini dicetuskan sebagai upaya memastikan setiap dukungan warga Surabaya bisa berujung pada suara untuk Eri-Armuji.

“Gerakan datang ke TPS pada 9 Desember 2020 dan mencoblos nomor urut 1 Eri-Armuji, penerus Bu Risma, harus terus dikampanyekan. Setiap dalam pertemuan-pertemuan warga oleh kader-kader PDI Perjuangan bersama seluruh relawan harus mengkampanyekan gerakan ini,” kata Adi kepada wartawan, Kamis (15/10).

Kampanye mencoblos nomor urut 1 Eri-Armuji, kata Adi, juga tidak hanya dilakukan saat ada pertemuan tatap muka warga. Tapi juga dilakukan dengan mendatangi warga dari rumah ke rumah dengan membagikan stiker dan brosur.

Brosur ini berisikan kinerja nyata Eri Cahyadi sebagai ASN Pemkot Surabaya yang sangat berpretasi dan Armuji sebagai politisi senior PDI Perjuangan.

“Dengan membagikan brosur ini warga jadi paham rekam jejak Eri dan Cak Armuji. Mereka tidak seperti membeli kucing dalam karung. Sudah banyak prestasi yang dilakukan Eri Cahyadi untuk Surabaya,” ujarnya.
 
Gerakan coblos nomor 1, lanjutnya, juga dilakukan dengan memasang alat-alat peraga kampanye. Seperti baliho, baner dan spanduk.

“Intinya berbagai macam kampanye kami manfaatkan dengan maksimal. Kami ingin kampanyekan Eri-Armuji dengan cara yang elegan dan santun,” demikian Adi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA