Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gatot Nurmantyo: Gerakan KAMI Memang Untuk Kekuasaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 15 Oktober 2020, 19:32 WIB
Gatot Nurmantyo: Gerakan KAMI Memang Untuk Kekuasaan
Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Gatot Nurmantyo/Net
rmol news logo Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Gatot Nurmantyo memastikan bahwa KAMI merupakan gerakan untuk kekuasaan.

Penegasan itu disampaikan Gatot Nurmantyo dalam video yang diunggah akun Youtube Refly Harun berjudul "Orientasi KAMI Memang Kekuasaan!!! Eksklusif Dengan Gatot Nurmantyo (2)".

"Iya memang gerakan kita ini untuk kekuasaan," ujar Gatot Nurmantyo, Kamis (15/10).

Kekuasaan yang dimaksud Gatot ialah, siapapun yang berkuasa, maka KAMI akan memberikan masukan agar penguasa dapat menjalankan apa yang dicita-citakan rakyat Indonesia.

"Kekuasaan dalam arti kata, siapapun yang berkuasa kita memberikan input memberikan masukan agar sama dengan yang dicita-citakan rakyat Indonesia ingin bangsa ini maju dan demokrasi ditegakkan. Bukan kekuasaan untuk KAMI, tapi untuk seluruh masyarakat ini," jelasnya.

"Iya (bukan untuk ambil alih kekuasaan tetapi agar kekuasaan amanah). Apa yang dilakukan KAMI ini sama dengan masyarakat. Tujuannya adalah agar Indonesia ini maju, demokrasi kita baik sesuai dengan yang sama-sama kita idamkan, karena demokrasi itu kan tujuannya untuk rakyat juga kan," sambung Gatot. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA