Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Borong 9 Penghargaan, DKI Jakarta Jadi Juara Umum Di Ajang PRIA 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 18 Oktober 2020, 06:59 WIB
Borong 9 Penghargaan, DKI Jakarta Jadi Juara Umum Di Ajang PRIA 2020
Penghargaan yang diraih DKI Jakarta/Net
rmol news logo Pandemi virus corona baru alias Covid-19 terbukti tidak menyurutkan Pemprov DKI Jakarta dalam memberikan pelayanan publik.

Hal tersebut dibuktikan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) menyabet sembilan penghargaan dalam ajang Anugerah Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2020.
 
Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Sri Haryati, yang menerima penghargaan tersebut mengatakan, ini merupakan kali pertama Dinas PMPTSP mengikuti Anugerah PRIA dan langsung menyabet Platinum Awards atau juara umum untuk kategori pemerintah provinsi mengungguli provinsi lainnya.

Tidak hanya itu, Pemprov DKI Jakarta juga menorehkan prestasi PR Indonesia Most Popular Leader in Social Media 2020 Kategori Gubernur dalam Ajang The 6th Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) 2020.

"Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh warga ibukota yang telah mengurus sendiri perizinan/nonperizinannya dan menjadi pemicu bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai Solusi Investasi dan Perizinan di Jakarta," ungkap Sri dalam keterangannya, Minggu (18/10).

Sri turut mengapresiasi terselenggaranya Kegiatan The 5th PR Indonesia Awards (PRIA) 2020 dan The 6th Jambore PR Indonesia (Jampiro) 2020.

Sri juga mengapresiasi Dinas PMPTSP DKI Jakarta yang telah berhasil bersaing dengan 534 entry di kancah nasional dan berhasil mengharumkan nama Jakarta. 

"Saya harap hal baik ini dapat terus dipertahankan pada tahun-tahun mendatang," kata Sri.

Menurutnya, komunikasi merupakan kunci utama dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang prima di Jakarta. 

Pemprov DKI dalam beberapa tahun terakhir juga sangat fokus terhadap pengembangan komunikasi yang efektif dan efisien dalam menyampaikan informasi, inovasi dan berbagai kebijakan publik serta capaian ataupun kinerja Pemprov DKI Jakarta.

"Hal ini agar dapat diketahui secara masif oleh masyarakat selaku penerima manfaat dari berbagai program pemerintah yang kami selenggarakan," tandas Sri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA