Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ubedilah Badrun Kembali Terpilih Jadi Ketua APPSANTI Periode 2020-2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 19 Oktober 2020, 04:41 WIB
Ubedilah Badrun Kembali Terpilih Jadi Ketua APPSANTI Periode 2020-2022
Ubedilah Badrun/Net
rmol news logo Ketua Asosiasi Program Studi Pendidikan Sosiologi dan Antropologi Indonesia (APPSANTI) periode 2020-2022 kini masih dijabat oleh seorang akademisi dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Pada Munas II APSANTI yang diselenggarakan secara virtual dengan tuan rumah Universitas Negeri Makassar (UNM) pada Minggu (18/10) ini, akademisi UNJ di bidang sosial pendidikan dan politik, Ubedilah Badrun terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua APPSANTI.

"Pak Ubedilah Badrun terpilih secara aklamasi yang disetujui oleh 18 Perguruan Tinggi se-Indonesia anggota APPSANTI," ujar Ketua panitia Munas II APPSANTI, Andi Octamaya Tenri Awaru yang juga sebagai akademisi UNM di bidang pendidikan sosiologi.

Menurut Octamaya Tenri, Munas II APPSANTI diselenggarakan dalam tiga rangkaian kegiatan, yakni kompetisi nasional mahasiswa pendidikan sosiologi dan antropologi, seminar nasional serta musyawarah nasional sekaligus pemilihan ketua APPSANTI.

"Terimakasih atas kepercayaan seluruh anggota APPSANTI, semoga periode kedua ini dapat melaksanakan amanah secara lebih baik lagi untuk turut berkontribusi bagi pembangunan sosial di Indonesia, khususnya dibidang pendidikan sosiologi dan antropologi," singkat Ubedilah Badrun kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu malam (18/10). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA