Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Mania: Singkirkan Para Brutus Di Lingkaran Jokowi!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 19 Oktober 2020, 09:45 WIB
Jokowi Mania: Singkirkan Para Brutus Di Lingkaran Jokowi<i>!</i>
Ketua Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer/Net
rmol news logo Kekecewaan besar ditunjukkan relawan Jokowi Mania (JoMan) melihat Presiden Joko Widodo yang seolah dibiarkan berjuang sendiri melawan pihak-pihak yang mengganggunya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Padahal, mereka yang dulu menjadi pendukung Jokowi untuk maju kembali sebagai Presiden RI pada 2019 telah mendapat sejumlah jabatan penting. Baik langsung di pemerintahan maupun di lembaga plat merah lainnya.

Akan tetapi, menurut Ketua Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer, saat Jokowi mendapat gangguan, mereka seperti tidak peduli. Sibuk dengan kepentingan politik atau bisnis mereka.

"Buat apa mereka dapat posisi komisaris dan direksi bahkan menteri, tapi saat Jokowi diganggu mereka malah asik berbisnis dan berpolitik!" sindir Immanuel Ebenezer melalui akun media sosialnya, yang dikutip redaksi, Senin (19/10).

Karena itu, sebagai relawan yang masih setia terhadap Jokowi, Ebenezer mendesak pihak-pihak yang tak lagi menunjukkan loyalitas segera dicopot dari jabatan mereka.

Bahkan dia menyamakan mereka yang tak punya loyalitas kepada Jokowi sebagai Brutus, sosok senator Roma yang jadi pemimpin konspirasi pembunuhan Julius Caesar di zaman Kerajaan Romawi.

"Sudah saatnya mereka dicopot dan digantikan dengan mereka yang memiliki loyalitas dan totalitas. Singkirkan para Brutus di lingkaran Jokowi," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA