Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bamsoet: Yang Baik Dari Pemerintahan Jokowi-Maruf Tinggal Disinkronkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 19 Oktober 2020, 22:13 WIB
Bamsoet: Yang Baik Dari Pemerintahan Jokowi-Maruf Tinggal Disinkronkan
Presiden Jokowi-Maruf Amin/Net
rmol news logo Setahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo-Maruf Amin diterpa ujian yang cukup berat.

Guncangan berat itu bermula dari hantaman keras pandemi Covid-19 yang merontokkan perekonomian dan kesehatan tanah air.

Guncangan semakin komplek, ditambah lahirnya omnibus law UU Cipta Kerja yang menuai protes dari sebagian kalangan masyarakat.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan bahwa setahun kepemimpinan Jokowi-Maruf Amin dinilainya bagus, hanya saja dia memberikan sedikit catatan untuk para menteri Jokowi.

“Menurut saya, apa yang sudah berjalan sudah cukup baik. Tinggal disinkronkan saja, menyelaraskan saja lebih harmonis lagi hubungan kerja antarmenteri agar lebih bersinergi menjadi satu kelihatan yang kuat melaksanakan visi misi presiden,” ujar Bamsoet di Gedung Nusantara V, Komplek Parlemen, Senayan, Senin (19/10).

Politisi Partai Golkar ini berharap, agar Indonesia mampu melewati masa krisis saat ini dan pihaknya percaya di bawah pemerintahan Jokowi-Maruf Amin Indonesia dapat menyelesaikan masalah kesehatan, ekonomi dan sosial akibat pandemi Covid-19.

“Kalau kita semua paham, apa yang kita hadapi, maka saya yakin dan saya percaya kita bisa menyelesaikan dan menuntaskan masa-masa itu dengan baik, dan melewati hari-hari sulit ini akibat pandemi covid dengan baik. Satu sikap satu tindakan itu yang paling penting,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA