Farah.ID
Farah.ID

Ketua JoMan: Jokowi Kerja Siang Malam, Pembantunya Sibuk Bisnis Dan Berpolitik

LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 20 Oktober 2020, 12:48 WIB
Ketua JoMan: Jokowi Kerja Siang Malam, Pembantunya Sibuk Bisnis Dan Berpolitik
Ketua Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer, terus mengkritisi para pembantu Jokowi/Net
Satu tahun pertama pemerintahan Joko Widodo-Maruf Amin yang jatuh pada hari ini, Selasa (20/10), dijadikan momentum oleh sejumlah pihak untuk mengkritisi kinerja sang presiden.

Seperti halnya pihak-pihak yang menilai kinerja Jokowi dalam satu tahun terakhir, relawan yang tergabung dalam Jokowi Mania juga ikut mengeluarkan kritikan.

Bedanya, kritikan yang dimunculkan relawan Jokowi Mania menyasar para pembantu presiden alias para menteri. Bukan kepada presiden.

Dikatakan Ketua Jokowi Mania (JoMan), Immanuel Ebenezer, para pembantu Jokowi lebih sibuk dengan urusan masing-masing ketimbang menunjang kinerja presiden.

"Satu tahun Presiden Jokowi. Jokowinya bekerja siang malam, Pembantunya berbisnis dan berpolitik siang malam. Copot para Brutus!" tegas Immanuel Ebenezer dalam akun media sosialnya yang dikutip Redaksi, Selasa (20/10).

Ini bukanlah kritikan pertama yang dilontarkan Ebenezer terhadap para pembantu Jokowi. Sebagai relawan pendukung, JoMan tentu tak rela melihat Jokowi bekerja sendirian sementara para pembantunya malah sibuk dengan kepentingan pribadi mereka.

"Sudah saatnya mereka dicopot dan digantikan dengan mereka yang memiliki loyalitas dan totalitas. Singkirkan para Brutus di lingkaran Jokowi," ucapnya pada Senin kemarin (19/10).
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA