Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tampung Keluhan Para Sopir Truk, Calon Wabup Merauke Berjanji Akan Tangani Antrean Bahan Bakar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 20 Oktober 2020, 15:08 WIB
Tampung Keluhan Para Sopir Truk, Calon Wabup Merauke Berjanji Akan Tangani Antrean Bahan Bakar
Haji Riduwan saat bercengkarama dengan para mama Papua yang sedang berdagang di sekitar Pasar Wamanggu Merauke/RMOLPapua
rmol news logo Calon Wakil Bupati Merauke, Haji Riduwan, melakukan kampanye dengan mengunjungi secara langsung para sopir truk yang sedang melakukan atrean pengisian bahan bakar minyak di sekitaran Pom Bensin Jalan Parakomando Merauke, Senin (19/10).

Kepada Kantor Berita Reporter RMOLPapua, Riduwan mengatakan tujuannya mengunjungi para supir yang sedang mengantre bahan bakar adalah bentuk keprihatinannya terhadap kondisi para supir saat ini.

Apalagi dari pantauannya itu, dirinya mendengar langsung aspirasi dari para supir truk. Seperti ada yang telah mengantre 2 sampai 3 hari.

“Saya menemui dan mendengar langsung aspirasi dari para supir truk, dan yang memprihatinkan ada yang telah mengantre untuk mendapatkan BBM dua sampai dengan tiga hari. Saya berharap ke depan tidak akan ada lagi antrean BBM,” ucapnya.

Dirinya pun memastikan jika kelak pasangan Romarin diamanahkan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Merauke, maka kemungkinan terjadinya antrean BBM sampai berhari-hari akan diminimalkan.

"Sebab akan dilakukan pengawasan oleh aparat TNI, Polri, dan Pemerintah. Mulai dari penyaluran di depot sampai dengan di Pom Bensin," terang Riduwan.

Selain itu, Haji Riduwan juga melakukan kunjungan di Pasar Wamanggu Merauke, dalam kunjungan tersebut dirinya mendengar langsung aspirasi dari para pedagang pasar dan para pedagang ikan.

Para pedagang ikan berharap jika kelak pasangan Romarin terpilih, Pemda Merauke dapat menyediakan mesin pendingin ikan di sekitar pasar. Sehingga ikan hasil tangkapan nelayan dapat dibawa langsung ke pasar untuk dijual ke masyarakat, dan masyarakat Merauke dapat menikmati ikan segar yang dijual dipasar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA