Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahasiswa Mundur, Massa Remaja Tanggung Mulai Dekati Barikade Polisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 20 Oktober 2020, 17:31 WIB
Mahasiswa Mundur, Massa Remaja Tanggung Mulai Dekati Barikade Polisi
Massa dari remaja tanggung melakukan demonstrasi tolak omnibus law di saat mahasiswa dan buruh mulai membubarkan diri/RMOL
rmol news logo Massa aksi unjuk rasa mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) yang berdemonstrasi satu tahun Presiden Jokowi dan menolak omnibus law UU Cipta Kerja di sekitar kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat mulai balik kanan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Namun demikian, dari pantauan Kantor Berita Politik RMOL, di lokasi, Selasa sore (20/10), massa yang didominasi oleh anak-anak remaja tanggung mulai merangksek masuk ke depan barisan.

Mereka berhadap-hadapan langsung dengan barikade aparat kepolisian yang berjaga di belakang kawat berduri dan pembatas jalan beton. Terlihat, personel Kowad dari TNI dan Polwan dari Polri disiagakan.

Meskipun teriakan-teriakan provokasi mulai bermunculan, namun pihak Kepolisian masih terus melakukan imbauan agar massa membubarkan diri lantaran waktu penyampaian pendapat di muka umum telah hampir habis. Ditambah, elemen mahasiswa dan buruh sudah mulai bergeser meninggalkan lokasi aksi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA