Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Antisipasi Terpapar Covid-19, Komisi B DPRD DKI Pilih Gelar Rapat Di Bogor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 21 Oktober 2020, 11:48 WIB
Antisipasi Terpapar Covid-19, Komisi B DPRD DKI Pilih Gelar Rapat Di Bogor
Tangkapan layar surat DPRD DKI Jakarta untuk menggelar rapat Komisi B di Cipayung Bogor/Repro
rmol news logo Kegiatan Rapat Komisi B (Bidang Perekonomian) DPRD DKI Jakarta yang biasa dilakukan di gedung Dewan di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada hari ini digelar di ruang rapat Grand Cempaka Cipayung Bogor.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal ini dibenarkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD DKI Jakarta, Hadameon Aritonang, saat dikonfirmasi wartawan.

"Ya betul, di Grand Cempaka. Cuma sehari," singkat Hadameon, Rabu (21/10).

Menurut Dame, sapaan akrabnya, pemilihan Grand Cempaka Cipayung Bogor sebagai lokasi rapat dilakukan untuk menghindari penumpukan orang yang biasa terjadi di Gedung DPRD DKI Jakarta.

"Perlu ruang terbuka untuk antisipasi penyebarluasan Covid saja. Semua jendela kita buka. Kalau kantor kan tertutup semua tak ada jendela, kaca semua. Kalau di sini kan bisa," jelasnya.

Adapun rapat pada hari ini beragendakan pembahasan dan Pendalaman terhadap Rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Provinsi DKI.

"(Mengundang) Mitra kerja bidang Komisi B, itu ada beberapa BUMD, ada beberapa SKPD. Nanti koordinasi ke komisinya saja," tutupnya.

Sebelumnya Rapat kerja Komisi B dan Komisi C DPRD DKI Jakarta untuk membahas laporan Pertanggungjawaban Penggunaan APBD (P2APBD) juga pernah diselenggarakan di luar gedung dewan. Tepatnya di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat pada 2 September lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA