HUT Ke-56 Partai Golkar Dihadiri Senior, Airlangga: Kita Semua Kompak Untuk Konsolidasi Ke Depan

Tasyakuran HUT ke-56 Partai Golkar/Net

Senior dan sesepuh Partai Golkar membaur bersama kader-kader muda Partai Golkar dalam acara tasyakuran HUT ke-56 di Jakarta, pada Rabu malam (21/10).

Kehadiran tokoh-tokoh senior itu bukti kesolidan Partai Golkar di bawah kepemimpinan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Adapun tokoh senior Partai Golkar yang hadir diantaranya Luhut Binsar Panjaitan, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung.

Selain Airlangga Hartarto, pengurus DPP Partai Golkar yang hadir adalah Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus, Bendahara Umum Partai Golkar Dito Ganinduto dan para Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar diantaranya, Agus Gumiwang Kartasasmita, Bambang Soesatyo, Azis Syamsuddin, Roem Kono, Nurul Arifin dan Nurdin Khalid.

Hadir pula Ketua Panitia Pengarah HUT Partai Golkar ke-56 Meutya Hafid dan Ketua Panitia Pelaksana HUT Partai Golkar ke-56 Gatot Sudariyono.

Dalam sambutannya, Airlangga Hartarto mengatakan, kehadiran pengurus DPP Partai Golkar dan para senior Partai Golkar dalam acara itu sebagai bukti soliditas yang terbangun dalam tubuh Partai Golkar.

"Karena penasihat saya ini (Pak Luhut) komandan kedisiplinan se-Indonesia dan didampingi oleh Ketua MPR (Bambang Soesatyo) dan Wakil Ketua DPR (Azis Syamsuddin), dan hadir juga para senior-senior, kita semua kompak dan kita berharap dengan kekompakkan ini kita akan mempersiapkan konsolidasi ke depan," ujar Airlangga.

Airlangga bersyukur dengan kekompakkan yang ada, di hari ulang tahun Partai Golkar yang jatuh pada tanggal 20 Oktober lalu, bisa terlaksana tanpa kendala. 

"Kami bersyukur karena seluruh jajaran Golkar solid, kompak, dan kita merayakan seluruh Indonesia juga secara virtual lewat Zoom," katanya.

Menko Perekonomian itu juga mengucapkan dirgahayu Partai Golkar ke-56 ke seluruh pimpinan Partai Golkar di seluruh Indonesia yang menyaksikan acara tasyakuran Partai Golkar secara virtual.

Tasyakuran juga disertai pemotongan tumpeng secara bersama-sama dan tausiah dari Imam Besar Masjid Istiqlal, KH. Nasaruddin Umar.

"Kita telah teruji sebagai partai politik tertua di Indonesia. Partai Golkar telah berpengalaman dalam kiprah dan banyak berkontribusi bagi negara kita.  Partai Golkar telah makan asam garam dalam pemerintahan dalam membangun bangsa dan negara Republik Indonesia ini. Tentu hal ini patut kita syukuri bersama seperti yang kita laksanakan pada hari ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Airlangga mengatakan, di era pandemi Covid-19 ini, tak menyurutkan Partai Golkar untuk selalu berkarya.

"Partai Golkar harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mencari solusi dalam penanganan kesehatan, memulihkan ekonomi kita dan juga tetap berjuang dalam memenangkan kontestasi pilkada pada 270 daerah di Indonesia," tegasnya.

Kolom Komentar


Video

Sosok Mayat Mengapung di Sungai Gegerkan Warga Grobogan

Minggu, 22 November 2020
Video

Laporkan Rektor ke KPK, Frans Josua Napitu Dirumahkan oleh UNNES

Senin, 23 November 2020
Video

Copot Baliho Habib Rizieq Tak Berizin oleh Satpol PP Kota Semarang

Senin, 23 November 2020

Artikel Lainnya

Ujang Komarudin: Penangkapan Edhy Prabowo Sama Persis Dengan Presiden PKS Di Era SBY
Politik

Ujang Komarudin: Penangkapan..

01 Desember 2020 12:50
Anies Baswedan Positif Covid-19, Tertular Dari Wagub Ariza?
Politik

Anies Baswedan Positif Covid..

01 Desember 2020 12:25
Apresiasi Sikap Anies, Alvin Lie: Pejabat Dan Tokoh Masyarakat Memang Sebaiknya Terbuka Jika Terpapar Corona
Politik

Apresiasi Sikap Anies, Alvin..

01 Desember 2020 12:18
Eri-Armuji Unggul Di Semua Segmen, Machfud-Mujiaman Menang Di Kalangan Pemilih Asal Madura
Politik

Eri-Armuji Unggul Di Semua S..

01 Desember 2020 12:00
Hampir 3 M: Dana Kampanye Dadang-Sahrul Paling Besar Di Pilbup Bandung 2020
Politik

Hampir 3 M: Dana Kampanye Da..

01 Desember 2020 11:59
Pilkada 8 Hari Lagi, Anggota DPR Gerindra: Jaga Persatuan Hindari Pepecahan
Politik

Pilkada 8 Hari Lagi, Anggota..

01 Desember 2020 11:43
Gegara Pasang Foto Risma, Tim Machfud-Mujiaman Dilaporkan PDIP Surabaya
Politik

Gegara Pasang Foto Risma, Ti..

01 Desember 2020 11:32
Kutuk Sikap Prabowo, Babe Ridwan: Stok Maaf Saya Sudah Habis Buat Dia!
Politik

Kutuk Sikap Prabowo, Babe Ri..

01 Desember 2020 11:24