Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY: Kontribusi Almarhum KH Abdullah Syukri Akan Selalu Dikenang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 22 Oktober 2020, 14:32 WIB
AHY: Kontribusi Almarhum KH Abdullah Syukri Akan Selalu Dikenang
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/Net
rmol news logo Ucapan bela sungkawa atas wafatnya pimpinan Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor, KH Abdullah Syukri Zarkasyi terus berdatangan sejak wafat pada Rabu sore (21/10).

Salah satunya datang dari Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka cita atas wafatnya KH Abdullah Syukri Zarkasyi, salah satu pimpinan Pondok Pesantren Modern Gontor," ujar AHY dalam akun twitternya @AgusYudhoyono seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (22/10).

AHY juga turut mendoakan almarhum Kiai Syukri. Di mata AHY, almarhum adalah sosok yang sangat berkontribusi dalam dunia pendidikan Islam di Indonesia.

"Semoga beliau husnul khatimah, semua amal ibadahnya diterima Allah SWT. Seluruh kontribusinya dalam pendidikan Islam di Indonesia akan selalu terkenang," katanya.

Almarhum KH Abdullah Syukri meninggal dunia pada Rabu (21/10) sekitar pukul 15.50 WIB di rumah Gontor, Ponorogo. Berdasarkan keterangan Sekretaris Pimpinan PMDG melalui website Gontor, almarhum dimakamkan hari ini di pemakaman keluarga PMDG setelah sebelumnya dishalatkan seluruh Keluarga Besar PMDG di Masjid Jami PMDG oleh pihak keluarga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA