Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PCNU Kabupaten Cirebon Dukung Penangkapan Gus Nur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 25 Oktober 2020, 05:32 WIB
PCNU Kabupaten Cirebon Dukung Penangkapan Gus Nur
Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cirebon, KH Aziz Hakim Syaerozie/RMOLJabar
rmol news logo Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cirebon mendukung langkah Bareskrim Polri yang telah bergerak cepat menangkap Sugi Nur Raharja atau yang lebih dikenal dengan Gus Nur.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Atas nama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama kami mengapresiasi Bareskrim Polri yang dengan cepat menangkap Sugi Nur sesuai dengan apa yang kita harapkan,” kata Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cirebon, KH Aziz Hakim Syaerozie, kepada wartawan di Kantor PCNU Kabupaten Cirebon, Sabtu petang (24/10).

Menurutnya, Sugi Nur sudah terlalu sering melakukan ujaran kebencian atau hate speech terhadap NU. Termasuk menjelek-jelekkan Ulama NU.

Dikutip Kantor Berita RMOLJabar, bagi Aziz Hakim Syaerozie, langkah polisi sudah tepat. Sehingga ke depannya tidak ada lagi orang yang mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang berpotensi dapat memecah belah persatuan.

“Kita tahu bahwa Sugi Nur ini sudah sering sekali memberikan pernyataan kebencian terhadap Nahdlatul Ulama, memberikan pernyataan yang menyudutkan Nahdlatul Ulama, bahkan menjelek-jelekkan Kiai,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA