Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Suharso Monoarfa Deklarasikan Diri Maju Sebagai Ketum PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Minggu, 25 Oktober 2020, 05:45 WIB
Suharso Monoarfa Deklarasikan Diri Maju Sebagai Ketum PPP
Plt Ketum PPP, Suharso Monoarfa (keempat dar kanan) saat bertemu kader se Jwa barat/Ist
rmol news logo Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa mendeklarasikan diri maju sebagai Ketua Umum pada gelaran Muktamar ke IX.

Pernyataan deklarasi itu disampaikan Suharso saat menghadiri rapat dengan DPW PPP Jawa Barat pada Jumat (23/10), di Hotel Alana, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

" Sebagaimana tadi disampaikan Ketua DPW Jabar, ibu Ade Munawaroh, bahwa saya dimiliki Jawa Barat, maka di depan para kader PPP seJabar ini, saya mendeklarasikan maju bertarung dalam Muktamar IX untuk menang menjadi Ketua Umum,” demikian penegasan Suharso, saat bertemu kader beberapa hari lalu.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita Politik RMOL Sabtu malam (23/10), pertemuan Jumat kemarin membahas hasil Mukernas keempat yang memutuskan perhelatan Muktamar usai Pilkada 2020.

Suharso di hadapan para kader Jawa Barat menyatakan, menjelang Pilkada 2020, banyak partai politik mulai berbondong-bondong menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada pimpinan yang baru, meskipun banyak juga parpol yang memutuskan tongkat kepemimpinan tetap jatuh pada pemimpin lama.

Sementara, PPP salah satu partai yang masih belum memilih ketua umum definitif.

Suharso juga mengingatkan para kader untuk saling berkomunikasi dengan baik. Komunikasi yang baik akan meningkatkan konsolidasi yang baik juga, sehingga nantinya partai punya energi baru untuk memasuki Pilkada 2020 dan seterusnya.

“Kita harus punya energi dan kalori untuk Pemilu 2024, sementara Pilkada 2020 dan 2022 harus  menjadi ajang sinergitas kekuatan kader. Semoga dengan begitu PPP dapat kembali berjaya dan insya Allah mengantongi suara pada Pemilu 2024 dengan jumlah suara yg melampaui jauh dari ambang batas parlemen,” kata Suharso. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA