Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum GP Ansor: Untung Polisi Cepat Tangkap Gus Nur, Kalau Tidak ....

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 25 Oktober 2020, 10:38 WIB
Ketum GP Ansor: Untung Polisi Cepat Tangkap Gus Nur, Kalau Tidak ....
Gus Yaqut dan pasukan Banser/Net
rmol news logo Apresiasi tinggi diberikan Ketua Umum GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas kepada direktorat siber Bareskrim Mabes Polri atas penangkapan Sugi Nur Rahardja alias Gus Nur.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Apresiasi diberikan karena penangkapan dilakukan dengan sangat cepat.

“Tentu saya mengapresiasi kinerja khususnya dir siber bareskrim Polri, karena dengan cepat melakukan respon atas laporan-laporan masuk yang masuk terkait sugik ini,” ucap Gus Yaqut kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (25/10).

Legislator dari PKB ini mengatakan dengan ditangkapnya Gus Nur pekerjaannya sedikit berkurang. Lantaran anak buahnya yang emosi terhadap Gus Nur ingin mencari Gus Nur.

“Saya senang karena kerjaan saya ini berkurang, kemarin saya nahan-nahan anak-anak (GP Ansor) untuk mereka mau turun sendiri mau cari sendiri. Saya tahan-tahan, serahkan saja ke polisi,” bebernya.

Beruntung polisi telah menangkap Gus Nur, sehingga anggota GP Anshor yang marah terhadap sikap Gus Nur bisa dikontrolnya dengan baik.

“Jadi kalau kemarin saya enggak kuat nahan, saya enggak tahu apa yang terjadi. Tapi, untung polisi cepat dan saya kira semua serahkan ke proses hukum,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA