Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Uno Diusulkan Jadi Ketum, Ahmad Muqowam: Jangan Bawa PPP Ke Derajat Rendah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 26 Oktober 2020, 01:11 WIB
Sandiaga Uno Diusulkan Jadi Ketum, Ahmad Muqowam: Jangan Bawa PPP Ke Derajat Rendah
Ahmad Muqowam/Net
rmol news logo Sandiaga Salahudin Uno diusulkan kader PPP untuk maju sebagai calon ketua umum PPP pada gelaran muktamar yang akan beralngsung pertengan Desember mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Calon Ketum PPP, Achmad Muqowwam menduga ada kader PPP yang telah bertemu Sandiaga Uno hingga diusulkan masuk dalam bursa caketum PPP.

“Saya kira, tidak ada asap kalau tidak ada api, begitu juga dengan Kader PPP yg mau mengusung SA untuk Caketum, pastilah ada kader Elite PPP yang sudah ketemu dengan SA, sebagaimana negosiasi politik pada umumnya,” ucap Ahmad Muqowwam kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (25/10).

Menurutnya, pengusungan Sandiaga Uno sebagai Caketum, bisa jadi untuk meramaikan pesta demokrasi dalam Muktamar PPP Desember 2020 mendatang.

“Namun pihak-pihak yang mengusung dan diusung haruslah dalam moralitas yang baik dan dapat dipertanggung jawabkan,” katanya.

Dia mengimbau kepada kader PPP, untuk tidak menjatuhkan derajat PPP ketika mengusung Sandiaga Uno dalam kontestasi pemilihan Caketum PPP.

“Jangan sampai ada pencideraan satu dengan yang lain. Jangan sampai proses tersebut membawa PPP dalam ke derajat rendah dan juga jangan sampai ada pelanggaran thd AD ART,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA