Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Organisasi Sayap PDIP Apresiasi Penangkapan Nur Sugik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 26 Oktober 2020, 18:54 WIB
Organisasi Sayap PDIP Apresiasi Penangkapan Nur Sugik
Ketua PP Bamusi Faozan Amar/Net
rmol news logo Penangkapan penceramah Sugik Nur Raharja atau yang oleh publik dikenal dengan panggilan Gus Nur mendapat apresiasi dari Pimpinan Pusat (PP) Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Organisasi sayap PDIP itu mengaku prihatin dan menyayangkan atas tindakan Nur Sugik, yang menyampaikan ceramah dengan menebarkan kebencian dan permusuhan.

“Karena itu, kita patut mengapresiasi langkah Bareskrim Polri yang telah bertindak tegas untuk mengamankan Nur Sugik agar tidak menimbulkan kegaduhan dan gejolak di masyarakat,” ujar Ketua PP Bamusi Faozan Amar kepada redaksi, Senin (26/10).

Menurutnya, penangkapan Nur Sugik harus menjadi pelajaran bagi masyarakat, khususnya para penceramah. Diharapkan mereka lebih berhati-hati dalam menyampaikan dakwah. Jangan sampai menjadikan dakwah sebagai ajang untuk menebar kebencian kepada masyarakat.

“Dakwah yang baik adalah yang menyejukan dan mencerahkan bagi pendengarnya. Sehingga menjadi energi positif dalam membangun bangsa,” demikian Faozan Amar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA