Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS: Pandemi Covid-19 Jadi Momentum Pemuda Berkontribusi Untuk Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 28 Oktober 2020, 18:49 WIB
PKS: Pandemi Covid-19 Jadi Momentum Pemuda Berkontribusi Untuk Bangsa
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS, Abdurrahman Suhaimi/Ist
rmol news logo Pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia harus jadi momentum para pemuda untuk memberikan simbangsih kepada bangsa. Pemuda, harus turut terlibat memutus mata rantai virus yang telah menjangkit sejak awal tahun ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Pemuda harus memiliki semangat untuk berkontribusi menghadapi Covid-19 dan menyelesaikan masalah-masalah negeri," kata politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Abdurrahman Suhaimi kepada Kantor Berita RMOLJakarta, Rabu (28/10).

Hal tersebut ia sampaikan berkenaan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober. Kini, genap 92 tahun sudah semangat para pemuda yang melangsungkan Kongres Pemuda II dan menjadi pemicu lahirnya Sumpah Pemuda.

"Pada pemuda terhimpun segala potensi. Pada pemuda pula bertumpu harapan ibu pertiwi. Untuk itu pemuda harus memiliki semangat tinggi dan tidak boleh loyo," tutupnya.

Untuk saat ini, kasus Covid-19 di Indonesia belum menunjukkan tanda-tanda penurunan. Terhitung Rabu (28/10), jumlah kasus positif secara nasional telah menyentuh angka 400.483 orang. Sedangkan pasien yang sudah dinyatakan sembuh telah mencapai 325.739 orang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA