Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Munas, KITA Mendukung Pemerintah Memberbaiki Komunikasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 29 Oktober 2020, 09:59 WIB
Gelar Munas, KITA Mendukung Pemerintah Memberbaiki Komunikasi
Munas KITA/Net
rmol news logo Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) yang menggelar Musyawarah Nasional (Munas), di Kota Bandung, Jawa Barat menghasilkan sejumlah rekomendasi.

Munas yang dihadiri oleh seluruh pengurus KITA baik tingkat pusat hingga perwakilan daerah seluruh Indonesia itu diisi dengan sejumlah acara menarik.

Pada Munas ini para peserta akan membahas Visi Indonesia KITA, Refleksi Satu Tahun Jokowi-Amin, mendengar laporan 45 Dewan Perwakilan. Diwakili Medan, Banten, Cirebon, Jogjakarta, Pontianak, Papua, Bandung, Kupang dan Jakarta.

Selanjutnya visi, strategi dan progam akan dibahas oleh 19 orang Gugus Karsa Permusyawaratan.

Panitia Munas KITA, Hanief Muhammad menjelaskan bahwa Munas ini juga sekaligus peringatan Sumpah Pemuda dan 100 tahun Majestik.

"Ada beberapa pertunjukan menarik di Majestik diantaranya Reupbray oleh teater bayangan, Sholawat Tolak Bala, 5 film pendek Inspirasit, tari topeng dan pidato Kang Deni Nurdyana Hadimin tentang 'Indonesia Ideas Festival'," kata Hanif, Kamis (29/10).

Bendahara Umum KITA, Camelia Panduwinata menambahkan bahwa di Munas pun akan ada penandatanganan MoU antara KITA dengan beberapa pihak diantaranya dengan Taman Nusa Bali, Launcing Pesantren Melodia Indonesia, Balai Latihan Refleksi Ragat Uhud dan peluncuran buku Wirajiwa.

Sementara itu, Ketua Umum KITA, Maman Imanulhaq dalam pidatonya menyatakan bahwa pada Munas KITA menghasilkan sejumlah rekomendasi antara lain mendukung pemerintah untuk memperbaiki komunikasi publik.

"Munas KITA hasilkan tiga rekomendasi. Salah satunya mendukung pemerintah memberbaiki komunikasi," demikian Maman Imanulhaq. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA