Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aria Bima : Mungkin Maksud Bu Mega Adalah Milenial Istana Yang Banyak Diam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 30 Oktober 2020, 16:19 WIB
Aria Bima : Mungkin Maksud Bu Mega Adalah Milenial Istana Yang Banyak Diam
Politisi PDIP Aria Bima/Net
rmol news logo Generasi milenial disindir Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri perihal sumbangsihnya terhadap negara.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Politisi PDI Perjuangan Aria Bima menangkap maksud Megawati tersebut tidak menggeneralisir generasi milenial secara keseluruhan. Melainkan, juga banyaknya anak muda terutama di lingkaran Istana yang tidak banyak bergerak untuk bangsa.

“Milenial yang di tempatnya Pak Jokowi, yang ditunjuk jubir enggak bunyi,” tegas Aria Bima ketika berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (30/10).

Aria menyebutkan, setidaknya ada beberapa hal pokok yang harus menjadi wawasan generasi muda dalam bersikap dan memberikan kontribusi pada pembangunan bangsa.

“Wawasan kenegaraan, wawasan pemerintahan, wawasan kebijakan pemerintah untuk menanamkan wawasan kolektif dan juga wawasan bagaimana memiliki jiwa bangsa dan negara ini. Saya kira tepat Bu Mega mengatakan itu, bagus untuk dijadikan modal diskusi publik,” bebernya.

Aria pun tidak menampik bahwa ada sedikit kekecewaannya terhadap generasi milenial di kalangan Istana yang dianggap kurang kompetisinya dan kontribusinya terhadap negara.

“Tapi mungkin bisa dilihat, anak-anak milenial yang dulu diharapkan dengan kompetensi milenialnya mampu memberikan langkah-langkah terobosan untuk memikirkan bangsa ini ke depan, kok saat ini tidak begitu terlihat. Apa itu yang dimaksud Bu Mega?” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA