Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Adies Kadir Tepilih Aklamasi Jadi Ketua Umum MKGR Periode 2020-2025

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 30 Oktober 2020, 20:22 WIB
Adies Kadir Tepilih Aklamasi Jadi Ketua Umum MKGR Periode 2020-2025
Adies Kadier terpilih aklamasi menjadi Ketua Umum Ormas MKGR/Net
rmol news logo Musyawarah besar (Mubes IX) organisasi masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menetapkan Adies Kadir sebagai ketua umum untuk periode 2020-2025.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Fraksi Partai Golkar itu terpilih secara aklamasi dalam penyelenggaraan mubes yang dibuka oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta, pada Jumat (30/10).

Penyelenggaraan Mubes IX Ormas MKGR tahun 2020 mengagendakan pemilihan Ketua Umum DPP Ormas MKGR periode 2020-2025 yang sebelumnya dijabat oleh Roem Kono yang baru dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Duta Besar RI untuk Bosnia dan Herzegovina.

Selain agenda pemilihan Ketua Umum DPP Ormas MKGR, sidang Mubes IX Ormas MKGR yang dipimpin oleh TB Ace Hasan Syadzily, juga menetapkan Roem Kono sebagai Ketua Majelis Tinggi Ormas MKGR periode 2020-2025.

Mubes IX Ormas MKGR tahun 2020 dihadiri dan diikuti seluruh DPD Ormas MKGR tingkat provinsi dan kabupaten/kota yang hadir secara fisik dengan protokol kesehatan yang ketat dan hadir secara virtual zoom.

Sementara itu dalam pernyataan politiknya, Mubes IX Ormas MKGR juga menyampaikan dukungannya terhadap pemerintah untuk terus mengedepankan program-program yang dapat mengurangi beban kehidupan masyarakat kecil, memberdayakan sektor UMKM dan pekerja informal, penciptaan lapangan pekerjaan sehingga pengangguran dan angka kemiskinan dapat ditekan.

Di samping itu, Ormas MKGR juga mendukung reformasi kebijakan perundang-undangan untuk mengatasi tumpang tindih peraturan-peraturan dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan baik di tingkat pusat maupun daerah melalui pengesahan UU Cipta Kerja demi terwujudnya Indonesia yang berdaulat, maju, adil dan makmur. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA