Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maulid Nabi, Sandiaga Uno Harap Santri Jadi Lokomotif Pembangunan Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 31 Oktober 2020, 10:32 WIB
Maulid Nabi, Sandiaga Uno Harap Santri Jadi Lokomotif Pembangunan Bangsa
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahudin Uno/Net
rmol news logo Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahudin Uno berharap pada momen hari kelahiran atau maulid Nabi Muhammad SAW, umat Islam dapat mencontoh akhlak dan kehidupan nabi akhir zaman itu.

"Semoga kita sebagai umat Rasulullah bisa mencontoh akhlak dan menjalankan perintahnya agar mendapat ridha dari Allah SWT," kata Sandiaga Uno dalam keterangannya, Sabtu (31/10).

Mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) ini menyebutkan, salah satu yang harus dicontoh dari kehidupan Nabi Muhammad adalah di bidang kewirausahaan.

"Nabi Muhammad SAW telah menjadi pengusaha pada umur 9 tahun. Saat umur 17 tahun dia sudah berdagang lintas benua," ungkapnya.

Lanjut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, di tengah pandemi ini umat Islam harus mandiri dan menggunakannya sebagai papan loncatan dalam menuju negara yang adil, sejahtera dan makmur.

"Dan saya doakan santri-santri sebagai generasi muda menjadi lokomotif pembangunan bangsa. Dan pesantren menjadi pilar pendidikan kita untuk masa depan yang lebih cerah menuju Indonesia keemasan," harapnya.

Dia pun memberikan semangat kepada umat Islam terus bersemangat melawan Covid-19 sehingga ekonomi kembali bangkit.

"Semangat terus termotivasi. Memang keadaan sekarang sulit, memang ekonomi sekarang seakan terjepit, tapi kita semua harus bangkit. Bersama pesantren kita menang melawan Covid-19," demikian Sandi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA