Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Resmikan Nama Ruangan KH. Maimoen Zubair Di Kantor DPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 02 November 2020, 13:16 WIB
PPP Resmikan Nama Ruangan KH. Maimoen Zubair Di Kantor DPP
Peresmian Ruangan KH. Maimoen Zubair di Kantor DPP PPP/Rep
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meresmikan nama salah satu ruangan di Kantor DPP PPP dengan nama KH. Maimoen Zubair, Senin (2/11).

Dalam kesempatan itu, hadir Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arsul Sani dan memberikan sambutan sekaligus meresmikan nama ruangan KH. Maimoen Zubair secara simbolis.

Arsul Sani mengatakan, peresmian nama KH. Maimoen Zubair sebagai nama salah satu ruangan di Kantor DPP PPP tersebut antara lain untuk mengenang dan mengingatkan semua kader terhadap nasihat dan pengajaran dari tokoh PPP sejati KH. Maimoen Zubair.

Sosok almarhum KH. Maimoen Zubair yang akrab disapa Mbah Moen merupakan tokoh PPP yang konsisten sejak berdirinya partai Kabah bahkan saat reformasi 1998 hingga akhir hayatnya tetap di PPP.

"Nama ruangan KH. Maimoen Zubair ini untuk mengenang, untuk mengingat terus nasihat dan pengajaran yang telah beliau sampaikan kepada kita semua," ujar Arsul Sani dalam sambutannya pada prosesi peresmian Ruang KH. Maimoen Zubair, di Kantor DPP PPP, Mneteng, Jakarta, Senin siang.

Selain Arsul, hadir Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara, Ketua SC Muktamar PPP Hj. Ermalena, serta pengurus dan kader PPP yang lainnya.

Peresmian nama ruangan KH. Maimoen Zubair ini dilakukan sebelum acara jumpa pers persiapan Muktamar PPP pada Janurari 2021. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA