Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilih Pimpin Jawa Timur Daripada PPP, Khofifah: Amanat Rakyat Di Pundak Saya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 03 November 2020, 21:02 WIB
Pilih Pimpin Jawa Timur Daripada PPP, Khofifah: Amanat Rakyat Di Pundak Saya
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa/Net
rmol news logo Kota Makassar, Sulawesi Selatan sudah terpilih menjadi tempat pelaksanaan Muktamar IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada 18-21 Desember 2020 mendatang.

Sejumlah nama calon ketua umum mulai bermunculan. Tidak hanya kader internal PPP, tetapi juga figur eksternal partai seperti Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yang didorong maju oleh DPW PPP Jawa Timur.

Sebagai tokoh di Nahdlatul Ulama memang bukan hal aneh jika Khofifah diminta menjadi calon ketua umum PPP di mana memiliki basis suara nahdliyin.

Soal usulan itu, Khofifah pun mengucapkan terima kasih. Hanya saja, dia mengaku belum pantas untuk menakhodai partai berlambang kabah itu.

"Saya ucapkan terima kasih jika Partai Persatuan Pembangunan memasukkan nama saya sebagai kandidat (Ketum). Namun menurut saya, masih banyak kader PPP yang lebih layak untuk memimpin partai," kata Khofifah di akun Instagram pribadinya, Selasa (3/11).

Khofifah mengaku lebih ingin menjaga amanah rakyat untuk memimpin dan melanjutkan pembangunan Jawa Timur hingga tahun 2024.

"Saat ini, saya ingin memfokuskan diri membangun Jawa Timur, menjawab dengan prestasi amanah rakyat Jawa Timur yang ada di pundak saya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA