Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masuk Bursa Caketum PPP, Politisi Gerindra: Ini Menunjukkan Sandiaga Uno Diterima Lintas Partai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 04 November 2020, 10:56 WIB
Masuk Bursa Caketum PPP, Politisi Gerindra: Ini Menunjukkan Sandiaga Uno Diterima Lintas Partai
Anggota DPR Fraksi Gerindra yang juga teman dekat Sandiaga Uno, Kamrussamad/Net
rmol news logo Anggota DPR Fraksi Gerindra yang juga teman dekat Sandiaga Uno, Kamrussamad angkat bicara mengenai masuknya nama Sandi dalam bursa calon ketua umum (Caketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Kamrussamad mengatakan, nama Sandi memang memiliki magnet di berbagai kalangan masyarakat termasuk partai. Pihaknya mengapresiasi PPP yang mencalonkan Sandi.

"Ini menunjukkan bahwa figur Sandiaga uno diterima berbagai kalangan termasuk lintas partai, kita apresiasi aspirasi yang berkembang dari DPC PPP se-Indonesia," ucap Kamrussamad lewat keterangannya yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (4/11).

Anggota Komisi XI DPR ini hanya bisa menyarankan, ke depan PPP agar fokus membantu pemerintah dalam mengatasi Covid-19 dan dampaknya terhadap ekonomi nasional.

"Bisa jadi, PPP melihat tantangan ke depan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, adalah membangun kembali kekuatan ekonomi melalui penciptaan lapangan kerja dan menggerakkan sektor riil sehingga diperlukan figur yang memahami hal tersebut," katanya.

Politisi Gerindra ini mengaku belum bertemu dan memperbincangkan hal tersebut kepada sahabatnya itu. Dia justru menyerahkan sepenuhnya kepada Sandi dan PPP untuk dapt memprioritaskan kepentingan bangsa dibandingkan hal lain.

"Saya belum berkomunikasi Sandiaga uno sejak munculnya wacana menjadi ketum PPP. Tentu, kembali kepada keluarga besar PPP dan Sandiaga Uno sendiri, sejauhmana memiliki kesamaan visi misi dalam menempatkan kepentingan bangsa, di atas segala-galanya sebagai prioritas utama," pungkas Kamrussamad. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA