Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Habib Rizieq Segera Pulang, Nasir Djamil: Apakah Kepulangannya Akan Berjalan Mulus?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 04 November 2020, 11:22 WIB
Habib Rizieq Segera Pulang, Nasir Djamil: Apakah Kepulangannya Akan Berjalan Mulus?
Anggota Komisi II DPR RI, Muhamad Nasir Djamil, ikut menyambut rencana kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia/Istimewa
rmol news logo Bagi para anggota Front Pembela Islam (FPI) dan banyak jemaah di tanah air, rencana kepulangan Habib Riziq Shihab yang hanya tinggal beberapa hari lagi menjadi kabar menggembirakan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bahkan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Nasir Djamil, ikut menyambut gembira kabar tersebut. Dia mengatakan seluruh umat terutama para pengikut Habib Rizieq di Indonesia sangat menanti kehadirannya di Indonesia.

“Ahlan wa sahlan Habib Rizieq di Indonesia. Saya yakin seluruh anggota FPI sudah merindukan kepulangan dan kehadirannya,” kata Nasir Djamil kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (4/11).

Namun demikian, dia mempertanyakan proses kepulangan Habib Rizieq ke tanah air. Pasalnya, beberapa waktu lalu, rencana kepulangan sang Habib kerap menghadapi berbagai kendala.

“Tapi, apakah kepulangannya akan berjalan mulus? Sebab kepulangan Habib Rizieq ke tanah air sudah beberapa kali direncanakan tapi akhirnya gagal,” tuturnya.

Anggota Komisi II DPR RI ini pun tidak mengetahui secara pasti alasan pemerintah dan pihak Arab Saudi yang seolah-olah menghambat kepulangan Habib Rizieq.

Sejauh ini, pemerintah Indonesia kerap menyampaikan tidak akan menghalangi kepulangan Imam Besar FPI ini.

“Saya tidak tahu persis kenapa bisa gagal pulang ke Indonesia. Meskipun, pemerintah melalui jurubicara dan beberapa pembantu presiden mengatakan tidak campur tangan soal kepulangan Habib Rizieq,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA