Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Persilakan Habib Rizieq Masuk Atau Tetap Di Luar Partai Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 05 November 2020, 04:33 WIB
Gerindra Persilakan Habib Rizieq Masuk Atau Tetap Di Luar Partai Politik
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab/Net
rmol news logo Dakwah untuk menyebarkan kebaikan diharapkan kembali disampaikan Imam Besar Habib Rizieq Shihab secara langsung kepada umat Islam di Indonesia.

Hal itu disampaikan politisi Gerindra, Andre Rosiade yang menyambut rencana kembalinya Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi dalam waktu dekat ini.

"Kami mengucapkan selamat kepada Habib Rizieq yang bisa kembali ke Tanah Air. Kepulangan ini tentu diharapkan nantinya bisa kembali berdakwah kepada umat Islam yang sudah menanti," kata Andre Rosiade kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (5/11).

Belakangan, muncul usulan agar nantinya Habib Rizieq bisa masuk partai politik setelah kembali ke Indonesia. Hal itu disampaikan politisi PDIP, Hendrawan Supratikno agar partisipasi politik habib yang memiliki ribuan pengikut bisa diwadahi untuk menyemarakkan demokrasi.

Soal kemungkinan tersebut, Andre yang kini duduk di Komisi VI DPR RI ini tak mempermasalahkan bila Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu masuk parpol.

"Tentu kembali kepada Habib Rizieq. Terserah beliau, beliau mau masuk partai atau tetap di luar partai," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA