Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Habiburrokhman: Pak Prabowo Risih Disebut Menteri Terbaik, Karena..

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 05 November 2020, 13:06 WIB
Habiburrokhman: Pak Prabowo Risih Disebut Menteri Terbaik, Karena..
Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto/Net
rmol news logo DPP Partai Gerindra menyambut baik Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto menjadi menteri berkinerja paling baik sebagaimana rilis survei nasional Indo Barometer tentang "Kinerja 1 Tahun Jokowi-Maruf dan Covid-19 di Indonesia".

Meski begitu, Ketua Umum Partai Gerindra itu mengaku risih jika disebut sebagai menteri terbaik. Sebab, semua menteri di Kabinet Indonesia Maju bekerja keras.

Begitu kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu, Kamis (5/11).

"Kami sih berterima kasih atas apresiasi masyarakat yang tercermin dari survei tersebut. Kalau saya check di dapil saya Jakarta Timur, pendapat masyarakat kurang lebih sama seperti itu," ujar Habiburokhman.

"Tapi, Pak Prabowo risih disebut-sebut sebagai menteri terbaik. Karena kata beliau (Prabowo) semua menteri bekerja keras," sambungnya.

Jurubicara Partai Gerindra ini pun berharap semua menteri di Kabinet Indonesia Maju dalam menghadapi pandemi Covid-19 dapat bekerja dengan tim work agar hasilnya maksimal.

"Situasi pandemi dan resesi begini kita berharap semua anggota kabinet bekerja sebagai tim yang bagus sehingga hasilnya bisa lebih maksimal," tuturnya.

Lebih lanjut, Habiburokhman menyatakan ketua umunya itu merupakan tipikal pribadi yang sangat menjaga amanah kepercayaan. Sehingga, jabatan Menhan harus dilaksanakan dengan baik dan amanah.

"Beliau orang yang sangat menjaga kepercayaan. Jabatan sebagai Menhan adalah amanah yang beliau harus laksanakan sebaik mungkin," ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA