Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beri Banyak Catatan, DPRD DKI Targetkan APBD Perubahan 2020 Diketuk 13 November

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 05 November 2020, 15:18 WIB
Beri Banyak Catatan, DPRD DKI Targetkan APBD Perubahan 2020 Diketuk 13 November
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik/RMOL
rmol news logo Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta yang beragendakan pandangan umum Fraksi-fraksi atas Raperda Perubahan APBD 2020 baru saja selesai dilaksanakan, Kamis siang (5/11).

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Muhammad Taufik menjelaskan, banyak catatan dari anggota dewan yang harus menjadi perhatian eksekutif.

"Perubahan APBD 2020 bagian dari landasan untuk 2021," ujar M Taufik, selepas rapat paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (5/11).

"InsyaAllah tanggal 13 November ini untuk 2020 selesai dan APBD 2021 InsyaAllah sekitar tanggal 13 Desember selesai," sambung politikus Partai Gerindra itu.

Taufik mengatakan, pembahasan APBD 2021 memang ada keterlambatan lantaran situasi pandemi. Namun hal itu tidak termasuk menyalahi aturan.

"Yang enggak boleh itu adalah ketika melampaui tahun berjalan. Kalau melampaui tahun berjalan kan ada punishment-nya, DPRD tidak mendapatkan uang operasional," bebernya.

Taufik pun meyakini bahwa DPRD dapat menyelesaikan pembahasan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh Badan Musyawarah (Bamus) DPRD DKI. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA