Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Digadang-gadang Jadi Calon Ketum, Sandi Akui Keluarga Besarnya Banyak Loyalis PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 06 November 2020, 09:26 WIB
Digadang-gadang Jadi Calon Ketum, Sandi Akui Keluarga Besarnya Banyak Loyalis PPP
Sandiaga Uno masih fokus untuk menguatkan kembali ekonomi Indonesia yang terpuruk oleh pandemi Covid-19/Istimewa
rmol news logo Nama Sandiaga Salahuddin Uno belakangan ini banyak jadi sorotan karena diusulkan untuk menjadi salah satu calon Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sandi pun mengaku di keluarga besarnya cukup banyak yang menjadi loyalis partai berlambang Kabah tersebut. Namun, untuk saat ini dia masih fokus untuk membantu penguatan ekonomi di masyarakat akibat terdampak pandemi Covid-19.

"Keluarga besar saya banyak loyalis PPP. Namun tetap, intinya kami mencoba bagaimana pemulihan ekonomi," ucap Sandi saat berkunjung ke industri penyamakan kulit PT Gema Makmur Perkasa di Kabupaten Garut, Kamis (5/11), dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Menurut Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, di tengah pandemi Covid-19 kondisi ekonomi Indonesia makin terpuruk. Sehingga selain ekonomi, penciptaan lapangan kerja menjadi target utama.

"Jadi saya masih fokus pada pemulihan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya," lanjut pria yang hobi bersepeda dan bola basket ini.

Untuk diketahui, Sandiaga Uno disebut-sebut telah diusulkan untuk menjadi calon Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada periode mendatang.

Gagasan tersebut muncul setelah sejumlah pengurus PPP di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) mengajukan nama Sandiaga sebagai calon Ketua Umum PPP pada Muktamar IX PPP yang akan digelar pertengahan bulan depan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA