Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Mata Relawan Jokowi, Prabowo Sangat Luar Biasa Kawal Pemerintah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 06 November 2020, 17:30 WIB
Di Mata Relawan Jokowi, Prabowo Sangat Luar Biasa Kawal Pemerintah
Relawan Jokowi Mania saat rilis terkait pemerintahan Kabinet Indonesia Maju/RMOL
rmol news logo Relawan Jokowi Mania (Joman) menilai survei Indo Barometer yang merilis Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menteri berkinerja paling baik sesuai dengan kenyataan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pasalnya, hingga saat ini Menhan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra itu sangat luar biasa mengawal pemerintahan Jokowi-Maruf.

Begitu disampaikan Ketua Joman, Immanuel Ebenezer kepada wartawan di Hotel Sunbreez bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (6/11).

"Hari ini kita liat Pak Prabowo sangat luar biasa dalam mengawal pemerintahan Jokowi. Apalagi berkaitan dengan kebijakan omnibus law dan beliau di garda terdepan," ujar Immanuel Ebenezer.

Namun begitu, kata Noel, sapaan akrab Ketua Joman itu, pihaknya tetap memberikan catatan tersendiri terhadap mantan Danjen Kopassus itu di Kabinet Indonesia Maju.

Salah satu catatan itu tidak lepas dari dinamika politik yang terus berkembang kedepannya.

"Tapi kami tetap memberi catatan juga. Ini politik, politik itu bisa tentang kekuasaan, kekuasaan itu sexy, di dunia dan di negara manapun," tutur aktivis 98' itu.

Meskipun, lanjut Noel, pihaknya sejauh ini masih beranggapan bahwa Menhan Prabowo Subianto masih loyal dan memberikan forma terbaiknya di Kabinet Indonesia Maju.

"Dari hasil survei yang kami miliki juga Pak Prabowo sangat mempunyai integritas dan loyalitas yang luar biasa ke Pak Jokowi," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA