Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ijeck Jadi Kandidat Tunggal Ketua DPD Golkar Sumut, Potensi Aklamasi Makin Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 06 November 2020, 18:55 WIB
Ijeck Jadi Kandidat Tunggal Ketua DPD Golkar Sumut, Potensi Aklamasi Makin Besar
Musa Rajekshah mendaftar calon ketua Golkar Sumatera Utara/RMOLSumut
rmol news logo Langkah Musa Rajekshah untuk menjadi orang nomor satu di Partai Golkar Sumatera Utara makin lempang. Pria yang karib disapa Ijeck ini dipastikan menjadi kandidat tunggal Ketua DPD Golkar Sumut pada Musda X Golkar Sumut yang berlangsung dalam dua hari ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kepastian ini didapat setelah tidak ada lagi pendaftar lain yang diterima oleh panitia hingga batas waktu pendaftaran berakhir.

"Pendaftaran sudah ditutup, hanya Pak Ijeck yang daftar," kata Panitia Pendaftaran Calon Ketua DPD Golkar Sumut, Dodi Taher, Jumat (6/11), dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Sebelumnya, pada pukul 11.00 WIB, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah mendaftar sebagai calon Ketua DPD Golkar Sumut di kantor DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Neli Nomor 11, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat.

Kehadiran Ijeck diterima Korbid Ekonomi DPD Golkar Sumut, Dodi Taher, yang juga panitia pendaftaran Ketua DPD Golkar Sumut.

Berkas pendaftaran Ijeck pun sudah dinyatakan lengkap dan 33 kabupaten/kota telah menyatakan dukungannya terhadap dirinya.

"Semua sudah mendukung, kalau sudah begini kemungkinan tidak ada lagi yang daftar, ditambah lagi dari astakarya semuanya sudah 37. Diyakini bang Ijeck akan terpilih secara aklamasi," tutup Dodi Taher. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA