Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KPU Harap Sisa Waktu Kampanye Pilkada Berjalan Efektif Dan Aman Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 06 November 2020, 21:25 WIB
KPU Harap Sisa Waktu Kampanye Pilkada Berjalan Efektif Dan Aman Covid-19
I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi/Net
rmol news logo Masa kampanye Pilkada Serentak 2020 yang tersisa sekitar sebulan harus dimanfaatkan pasangan calon (paslon) untuk tidak melanggar protokol kesehatan Covid-19.

Hal ini disampaikan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi dalam webinar yang diselenggarakan Jumat, (6/11).

"Kami berharap seluruhnya menaati dengan baik, berpedoman pada atura perundang-undangan yang berlaku, tetap memperhatikan aspek kesehatan dan prinsip-prinsip penyelenggaraan Pilkada," ujar Raka Sandi.

Lebih lanjut, mantan Ketua KPU Provinsi Bali itu berharap sisa waktu kampanye bisa berjalan dengan baik tanpa ada pelanggaran-pelanggaran pemilu. Baik dari segi prinsip demokrasi maupun kesehatan masyarakat dari ancaman pandemi Covid-19.

"Diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, baik dari aspek kesehatan maupun aspek penyelenggaran prinsip atau substansi kepemiluan yang kita selenggarakan bersama," ucapnya.

"Sisa waktu yang masih ada kami harapkan bisa dilakukan secara efektif sehingga visi misi program masing-masing paslon bisa diketahui secara luas sesuai dengan apa yang dirumuskan," demikian I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA