Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Uno Yakin Bobby Mampu Pulihkan Ekonomi Kota Medan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 08 November 2020, 03:41 WIB
Sandiaga Uno Yakin Bobby Mampu Pulihkan Ekonomi Kota Medan
Sandiaga Uno bersama Bobby Nasution/RMOLSumut
rmol news logo Pengusaha Nasional Sandiaga Uno mengantarkan pasangan calon Walikota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution dan Aulia Rachman, menuju lokasi debat kandidat di Hotel Grand Mercure, Sabtu (7/11).

Kepada media, Sandiaga Uno bilang pihaknya telah berdiskusi banyak dengan Bobby Nasution. Dan isu utama yang menjadi bahan diskusi mereka adalah membangkitkan Kota Medan, terlebih pasca pandemi.

"Kami banyak diskusi dengan Bobby dengan isu utama di Medan, yaitu bangkitkan pasca pandemi. Bagaimana pulihkan ekonomi pasca pandemi, dan saya yakin Bobby Nasution bisa wujudkan hal itu," kata Sandiaga Uno yang pada 2019 maju di Pilpres sebagai Cawapres Prabowo.

Tak asal yakin, Sandiago Uno optimis Bobby mampu pulihkan ekonomi sebab visi yang diusung sama dengan visinya. Utamanya dalam sisi kewirausahaan yang memang jadi program utama Bobby-Aulia.

"Program kewirausahaan Bobby Nasution dengan pembenahan UMKM akan jadi dampak baik untuk pemulihan ekonomi," lanjut Sandiaga Uno.

Sebagai salah juru kampanye Bobby-Aulia, Sandi pun optimistis paslon yang didukungnya bisa jadi spirit baru Kota Medan.

"Bobby Nasution jadi spirit baru Kota Medan. Saya yakin Bobby bisa bawa Medan lebih baik, maju, adil dan makmur dan berkah tentunya," pungkas Sandiaga.

Dalam kesempatan tersebut, Bobby menjelaskan bahwa fokus pada program UMKM akan jadi stimulus untuk membangkitkan perekonomian masyarakat.

"Satu kelurahan akan ada satu sentra usaha, kami juga akan arahkan agar pelaku UMKM agar beralih ke digital. Era 4.0 akan kami songsong untuk kemajuan ekonomi berbasis teknologi terkini. Para pelaku start up juga akan kami dukung dengan membuka kesempatan ribuan startup," beber Bobby Nasution. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA