Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS: Surat Perintah Stafsus Milenial Kebablasan, Ini Ada Yang Salah!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 09 November 2020, 13:50 WIB
PKS: Surat Perintah Stafsus Milenial Kebablasan, Ini Ada Yang Salah<i>!</i>
Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera/Net
rmol news logo Surat staf khusus milenial yang menggunakan diksi 'perintah' kepada Dewan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (Dema PTKIN) makin menguatkan bahwa ada yang salah dengan pembantu Presiden Joko Widodo.

"Surat perintah ini kebablasan dan mematikan ruang bagi mahasiswa untuk punya sikap independen," kata Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu di Jakarta, Senin (9/11).

Menurut Mardani, surat yang ditandatangani Stafsus Presiden, Aminuddin Maruf adalah blunder. Hal tersebut makin mengindikasikan bahwa ada yang tidak beres dengan stafsus milenial.

Sebab kejadian serupa tak hanya terjadi sekali. Beberapa waktu sebelumnya, Stafsus Milenial Andi Taufan Garuda Putra juga membuat polemik dengan memerintahkan seluruh camat se-Indonesia membantu perusahaannya PT Amartha. Usai diprotes publik, Andi pun mundur sebagai stafsus Presiden Jokowi.

"Blunder yang dilakukan ini, lagi-lagi menunjukkan ada yang salah dengan stafsus milenial kita," demikian Mardani Ali Sera. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA