Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pernah Dapat Handtractor Gratis, Warga Mukomuko Doakan Agusrin Kembali Jadi Gubernur Bengkulu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 09 November 2020, 15:27 WIB
Pernah Dapat Handtractor Gratis, Warga Mukomuko Doakan Agusrin Kembali Jadi Gubernur Bengkulu
Program pemberian handtracktor gratis oleh Agusrin mampu meningkatkan kesejahteraan petani di Mukomuko/Repro
rmol news logo Program pemberian handtractor gratis untuk petani dari mantan Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamudin, tampaknya masih selalu melekat di hati masyarakat Mukomuko. Hal ini terlihat saat Agusrin menyapa warga Kecamatan Lubuk Pinang, Mukomuko, Minggu kemarin (8/11).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam pertemuan langsung dengan Agusrin, para petani di Mukomuko menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan handtractor yang diberikan. Sebab pemberian handtractor itu telah mampu meningkatkan produksi padi di Mukomuko.

"Pak Agusrin kami banyak terimakasih sekali. Sebab saat zaman bapak jadi Gubernur, pemberian handractor gratis sangat membantu sekali kami sebagai petani. Kami berharap bila bapak terpilih menjadi gubernur lagi, program pemberian handtractor seperti ini kembali ada pak nantinya," ucap Basirun, salah satu petani di Lubuk Pinang.

Hal senada disampaikan petani lainnya, Mulyanto, yang mengatakan program pembagian handtractor gratis dari Agusrin sangat dirasakan manfaatnya oleh para petani Mukomuko.

"Semoga pak Agusrin terpilih kembali menjadi Gubernur. Karena di zaman Pak Agusrin inilah nasib para petani diperhatikan. Apalagi di zaman sulit seperti ini, kami petani banyak yang susah. Jadi kami berharap pak Agusrin kembali menjadi Gubernur," jelas Mulyanto, dikutip Kantor Berita RMOLBengkulu.

Sementara itu, di hadapan para petani dan warga Mukomuko, Agusrin berjanji akan mensejahterakan rakyat, terkhusus nasib para petani yang akan menjadi skala prioritas.

"Nanti yang jelas kita akan berikan lagi handtractor, akan ada 10 ribu handtractor. Sebab tujuan kita hanya menginginkan petani kita harus sejahtera," ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA