Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Ditahan Polisi, Sugi Nur Raharja Sempat Hadiahkan Umroh Ke Ruslan Buton

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 09 November 2020, 20:50 WIB
Meski Ditahan Polisi, Sugi Nur Raharja Sempat Hadiahkan Umroh Ke Ruslan Buton
Ruslan Buton/Repro
rmol news logo Meskipun di dalam penjara, Sugi Nur Raharja alias Gus Nur memberikan hadiah umroh kepada terdakwa kasus ujaran kebencian, Ruslan Buton di momen perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu diungkapkan oleh Ruslan Buton yang merupakan mantan Kapten di TNI Angkatan Darat (AD) melalui video yang diucapkan usai tiba di Rutan Bareskrim Polri setelah menghadiri acara tahlilan 40 hari wafatnya sang Istri yang meninggal dunia pada 25 September 2020.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi izin kepada saya menghadiri 40 hari tahlilan istri saya. Hari ini, tepat pukul 20.30 WIB, saya telah tiba kembali di Rutan Bareskrim Mabes Polri dalam keadaan sehat wal afiat," ujar Ruslan Buton di awal penyampaiannya dalam video yang dilihat Kantor Berita Politik RMOL, Senin (9/11).

Selanjutnya, Ruslan pun juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gus Nur yang telah memberikannya hadiah umroh karena memenangkan perlombaan Azan di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Semoga Allah SWT memberikan rezeki yang berlimpah dan umur panjang kepada Gus Nur termasuk pihak-pihak yang mendukung ini," pungkasnya.

Sementara itu, tim kuasa hukum Ruslan, Tonin Tachta membenarkan informasi bahwa Ruslan Buton mendapatkan hadiah umroh dari Gus Nur.

"Iya Benar," singkat Tonin kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (9/11).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA