Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Kader Yang Diam Selama Pilkada, PKS Akan Lakukan Evaluasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 10 November 2020, 14:46 WIB
Ada Kader Yang Diam Selama Pilkada, PKS Akan Lakukan Evaluasi
Presiden PKS Ahmad Syaikhu, usai rapat koordinasi PKS bersama seluruh paslon di 8 kabupaten kota di Lampung di Swissbel Hotel/RMOLLampung
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengevaluasi kader jika didapati ada yang tidak bergerak untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon (Paslon) kepala daerah yang diusung partai pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, usai Rapat Koordinasi PKS bersama seluruh paslon di 8 kabupaten kota di Lampung di Swissbel Hotel, Selasa (10/11).

Ia meminta seluruh paslon untuk totalitas melakukan sosialisasi satu bulan jelang pencoblosan. Syaikhu juga menginstruksikan seluruh kader PKS untuk bergerak menjemput kemenangan.

Ia melanjutkan, pihaknya tidak membedakan cakada yang merupakan kader PKS dan bukan kader, lantaran sudah berkomitmen untuk mendukung PKS tahun 2024 mendatang jika menang.

"Kita intruksikan seluruh kader dan struktur bergerak, kita akan evaluasi dalam satu bulan ini mana kader dan struktur yang sungkan untuk bergerak, mengapa seperti itu," bebernya, dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Selama masa kampanye ini, Ahmad Syaikhu juga mengimbau cakada untuk lebih mengutamakan metode kampanye secara virtual melalui media sosial. Ini menjadi komitmen PKS dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19.

"Karena melalui virtual ini, PKS sudah menerapkan saat Maulid PKS bisa dihadiri 243 ribu melalui virtual. Begitu juga nanti musyawarah nasional. Saya kira ini harus menjadi salah satu kreativitas yang harus dilakukan oleh para calon yang diusung oleh PKS," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA