Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amien Rais: Logo Partai Ummat Untuk Ingatkan Kader Berjuang Cari Ridho Illahi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 10 November 2020, 15:43 WIB
Amien Rais: Logo Partai Ummat Untuk Ingatkan Kader Berjuang Cari Ridho Illahi
Logo Partai Ummat yang diluncurkan hari ini/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Ummat Amien Rais mengumumkan logo partai yang didirikannya tersebut secara virtual di akun Youtube-nya Amien Rais Official, Selasa siang (10/11).

Logo baru dengan lambang seperti di dada Garuda dengan gambar bintang di tengahnya berwarna hitam dan garis emas tersebut diharapkan menjadi sebuah simbol agar para kader senantiasa bekerja atas ridho Allah SWT.

“Insya Allah, logo dan bendera Partai Ummat, mengingatkan selalu para kader, dan anggota Partai Ummat, agar dalam bekerja dan berjuang, hanya mencari ridho illahi dan bukan ridho manusia,” ucap Amien.

Dia menerangkan, bendera Partai Unmat berwarna hitam sebagai perisai tauhid, dengan garis emas merupakan bagian dari ilham dari kiswah Kakbah yang merupakan perpaduan dari beludru hitam dan benang emas.

“Dengan kiswah seperti itu, kabah tampak anggun mulia dan berwibawa dan telah menjadi kiblat kaum beriman, sejak zaman nabi Ibrahim AS sampai sekarang dan sampai akhir zaman,” bebernya.

Pendiri PAN ini menambahkan, agar kalimah syahadah dapat mewarnai seluruh aspek kehidupan dan aktivitas manusia.

“Termasuk kehidupan politik, kehidupan bernegara pada arah dan tujuan yang diridhai Allah SWT,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA