Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ijeck Resmi Pimpin Golkar Sumut, Ketua Kosgoro 1957: Jangan-jangan Ini Ujian Naik Kelas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 10 November 2020, 16:20 WIB
Ijeck Resmi Pimpin Golkar Sumut, Ketua Kosgoro 1957: Jangan-jangan Ini Ujian Naik Kelas
Ketua Kosgoro 57 Sumut, Riza Fahrumi Tahir/RMOLSumut
rmol news logo Terpilihnya Musa Rajekshah menjadi Ketua DPD Golkar Sumatera Utara diyakini akan membuat partai beringin semakin besar. Hal ini karena Musa Rajekshah alias Ijeck memiliki komitmen yang tinggi untuk membesarkan partai.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian disampaikan Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumatera Utara, Riza Fahrumi Tahir, pada acara syukuran HUT Kosgoro 1957 ke-63, di komplek perumahan Bumi Asri, Selasa (10/11).

"Beliau memiliki komitmen yang tinggi untuk membesarkan partai ini," kata Riza, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Riza menyebutkan, Kosgoro 57 Sumut terlibat aktif dalam memperjuangkan agar Ijeck untuk menjadi Ketua Golkar Sumut. Setelah terpilih, kini saatnya seluruh kader Kosgoro wajib mengawal Golkar di bawah kepemimpinan Ijeck.

Secara khusus ia menyebutkan, jabatan yang kini diamanahkan kepada Ijeck merupakan kehendak Allah yang harus disyukuri oleh segenap kader Golkar. Sudah saatnya melupakan berbagai perbedaan yang terjadi beberapa waktu lalu dan saatnya membesarkan Golkar Sumut.

"Jangan-jangan, jabatan ini juga ujian bagi Bang Ijeck. Seperti anak sekolah ada ujiannya. Kalau lulus ujian maka akan naik kelas. Naik kelas apa?" tanyanya yang dijawab oleh para kader Kosgoro: 'Gubernur'.

Untuk diketahui, syukuran HUT Kosgoro 1957 ini dihadiri beberapa tokoh Golkar. Seperti Hanafi, Dodi Taher, Syamsul Arifin, dan beberapa tokoh lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA