Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Mata MUI, Habib Rizieq Adalah Tokoh Fenomenal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 10 November 2020, 16:57 WIB
Di Mata MUI, Habib Rizieq Adalah Tokoh Fenomenal
Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab saat tiba di kediamannya Petamburan, Jakarta Pusat/RMOLJakarta
rmol news logo Majelis Ulama Indonesia (MUI) turut menyambut hangat kedatangan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air, Selasa (10/11).

Sekretaris Jenderal MUI Anwar Abbas mengatakan euforia umat Islam menyambut Habib Rizieq dapat diartikan bahwa Habib Rizieq merupakan tokoh fenomenal.

“Habib Rizieq Shihab adalah seorang tokoh yang menurut saya sangat fenomenal.  Dia mungkin adalah salah satu tokoh di negeri ini saat ini yang sangat menonjol yang punya pengikut yang banyak yang sangat loyal kepadanya,” ucap Anwar lewat keterangan persnya, Selasa (10/11).

Anwar Abbas menambahkan, membeludaknya umat Islam dalam menyambut Habib Rizieq di bandarq Soekarno Hatta, dinilainya sebagai penyambutan seorang tokoh yang tampak sangat konsisten melakukan dakwah amar maruf nahi mungkar.

“Apalagi untuk masalah nahi mungkar, mungkin sulit sekali bagi kita, untuk mencari tandingannya. Karena, untuk itu dia tidak  takut menghadapi siapapun, juga meskipun konsekwensinya dia oleh pihak-pihak tertentu dibenci dan dimusuhi,” katanya.

Menurutnya, Habib Rizieq tidak pernah gentar untuk menghadapi semua orang yang membencinya.

Anwar menilai, banyak orang menganggap miring pada sosok imam besar Front Pembela Islam (FPI).

“Saya melihat banyak sekali orang yang salah dalam menilainya mereka menganggap dan melihat Habib Rizieq itu adalah seorang tokoh yang sangat keras dan kasar serta sebagainya,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA