Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Pahlawan, Sandiaga Uno Beri Penghargaan Untuk Dokter Tirta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/darmansyah-1'>DARMANSYAH</a>
LAPORAN: DARMANSYAH
  • Selasa, 10 November 2020, 17:37 WIB
Hari Pahlawan, Sandiaga Uno Beri Penghargaan Untuk Dokter Tirta
Penggagas Rumah Siap Kerja, Sandiaga Salahuddin Uno (Kanan)/Ist
rmol news logo Peringati Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini, Selasa (10/11) dimanfaatkan Sandiaga Uno dan Rumah Siap Kerja untuk memberikan apresiasi kepada para mentor dan pengusaha muda.

Apresiasi diberikan karena mentor dan pengusaha muda dinilai telah membangkitkan semangat anak-anak muda Indonesia untuk berwirausaha.

"Pada Hari Pahlawan ini, apresiasi saya sampaikan kepada semua mentor dan pengusaha muda yang berpartisipasi aktif dalam mengembangkan semangat kewirausahaan, menciptakan lapangan kerja di tengah pandemi," ungkap Sandi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/11).

Menurut Sandi, mereka bukan sekadar mentor dan pengusaha mandiri, melainkan pahlawan ekonomi yang berjuang di akar rumput menggerakkan roda ekonomi bangsa.

Satu di antara sejumlah mentor dan pengusaha muda yang mendapatkan apresiasi dari Sandiaga Uno dan Rumah Siap Kerja ialah Tirta Mandira Hudhi atau Dokter Tirta lantaran sukses membangkitkan semangat dalam pengembangan produk lokal.

“Saat ini saling mendukung usaha lokal ialah hal yang dibutuhkan dalam ekonomi yang terpengaruh dampak pandemi. Untuk itu, ayo anak muda Indonesia bangkitkan semangat dan mulai usaha sekarang demi kebangkitan ekonomi bangsa” ujar dr Tirta dalam merespons penghargaan tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA