Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri HUT Nasdem, Jokowi: Selamat Jadi Partai Besar Yang Disegani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 11 November 2020, 15:37 WIB
Hadiri HUT Nasdem, Jokowi: Selamat Jadi Partai Besar Yang Disegani
Presiden saat pidato di hUT ke 9 Partai Nasdem/Repro
rmol news logo Presiden Joko Widodo menghadiri perayaan hari ulang tahun Partai Nasdem ke 9 yang diselenggarakan secara virtual, Rabu (11/11).

Pada kesempatan tersebut Presiden Joko Widodo memuji Partai Nasdem yang saat ini telah menjadi partai besar.

“Saya ucapkan selamat ultah ke 9 kepada keluarga besar Nasdem dan sekaligus selamat menjadi partai besar yang disegani,” ucap Jokowi.

Dengan semangat restorasi, kata Jokowi, masyarakat mengenang Partai Nasdem sebagai partai yang memiliki semangat perbaikan untuk Indonesia lebih maju.

“Rakyat Indonesia ingat semangat dasar Nasdem yaitu restorasi Indonesia, semangat pemulihan dari semua masalah, semangat perbaikan demi Indonesia maju yang kita cita-citakan,” katanya.

Jokowi menambahkan, semangat restorasi yang menjadi identitas gerakan politik Nasdem, membuat pemerintah memiliki landasan untuk bekerja lebih giat lagi untuk menghadapi tantangan ke depan termasuk penanganan Covid-19.

“Semangat itulah yg ada dalam pem saat ini, semangat itu melandasi kerja kita selama ini, termasuk dalam hadapi banyak tantangan akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA