Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Nasdem Gelar Konvensi Capres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 11 November 2020, 15:41 WIB
Partai Nasdem Gelar Konvensi Capres 2024
Ketua Umum Nasdem Surya Paloh/Net
rmol news logo Partai Nasdem dalam kurun waktu dua tahun ke depan atau 2022 akan membuka konvensi calon presiden.

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat memberikan sambutan dalam acara HUT ke-9 Partai Nasdem, Rabu (11/11).

"Partai Nasdem akan menggelar konvensi calon presiden Republik Indonesia 2024," ujar Surya Paloh.

Surya Paloh mengatakan, konvensi calon presiden ini merupakan wujud keterbukaan Partai Nasdem untuk mencari putra-putri terbaik bangsa yang berkualitas dan mampu memimpin Indonesia ke depan.

"Bagi mereka para anak bangsa yang berada di luar partai politik namun memiliki kapasitas dan kualitas untuk memimpin bangsa dan negara dalam mengemban amanat konstitusi," kata Surya Paloh.

Selain itu, Surya Paloh mengatakan bahwa konvensi merupakan wujud modernisasi berbagai pemikiran dan pandangan politik yang berbeda-beda melalui mekanisme kontestasi.

"Dengan konvensi, Partai Nasdem ingin menegaskan dirinya sebagai partai yang inklusif; yang bisa menerima berbagai pemikiran, pandangan politik dari berbagai kalangan," tegasnya.

"Ini seperti inginkan yang kita pahami dalam falsafah kebangsaan kita Pancasila yang sering disebut sebagai ideologi terbuka," demikian Surya Paloh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA